Peringati Hari Perempuan, Megawati Sampaikan Pidato Kebudayaan

Peringati Hari Perempuan, Megawati Sampaikan Pidato Kebudayaan
Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri setibanya di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Minggu (8/3). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menyampaikan pidato budaya dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional di Teatet Kecil, Taman Ismail Marzuki, Minggu (8/3). Rencananya, putri Proklamator RI, Bung Karno itu akan menyampaikan pidato berjudul "Tahun Penentuan Bagi Perempuan Indonesia".

Mega hadir sekitar pukul 14.55 WIB. Ketua umum PDI Perjuangan itu didampingi putrinya, Puan Maharani yang juga menteri koordinator pembangunan manusia di Kabinet Kerja dan Wakil Sekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Sejumlah menteri di Kabinet Kerja juga hadir dalam acara itu. Mereka adalah Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, ‎Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri  Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi, dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar.

Begitu tiba, Mega tampak disambut oleh politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka. Namun, ia tidak memberikan komentar apapun ke awak media dan hanya melambaikan tangan sambil memberikan senyuman.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menyampaikan pidato budaya dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News