Peringati HUT ke-25 Kementerian BUMN, 17.528 Orang Ramaikan Jalan Sehat Bersama Pupuk Indonesia

Peringati HUT ke-25 Kementerian BUMN, 17.528 Orang Ramaikan Jalan Sehat Bersama Pupuk Indonesia
PT Pupuk Indonesia menggelar jalan sehat Bersama BUMN di 6 provinsi yang tersebar di 13 kabupaten/kota, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN yang ke-25 tahun pada 2023. Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, SINJAI - PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar jalan sehat Bersama BUMN di 13 kabupaten/kota di enam provinsi, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN yang ke-25 tahun pada 2023.

Adapun total peserta jalan sehat Bersama Pupuk Indonesia tercatat sekitar 17.528 orang di enam provinsi.

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan saat ini kegiatan jalan sehat Bersama BUMN dilaksanakan di dua kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan, yakni Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:

“Pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN di dua kabupaten tersebut disambut oleh antusias ribuan masyarakat. Kegiatan ini juga hasil kolaborasi Pupuk Indonesia Grup dan berkolaborasi dengan BUMN lain serta Pemerintah Daerah setempat,” ungkap Wijaya.

Pelaksanaan jalan sehat Bersama BUMN di dua kabupaten ini ditandai dengan penyerahan obor kepada perwakilan BUMN dan dilanjutkan dengan flag off yang menandakan dimulainya kegiatan jalan sehat Bersama BUMN.

Seperti di Kabupaten Sinjai, obor diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai kepada perwakilan Pupuk Indonesia Grup.

Wijaya mengungkapkan pelaksanaan kegiatan jalan sehat Bersama BUMN di Sulawesi Selatan ini dikoordinir oleh anak perusahaan Pupuk Indonesia yaitu PT Pupuk Kaltim (PKT).

Sebagai koordinator, PKT melaksanakan kegiatan di Kabupaten Sinjai berkolaborasi dengan Kereta Api Indonesia dan Nindya Karya. Tercatat peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1.114 orang.

Kegiatan ini juga hasil kolaborasi Pupuk Indonesia Grup dan berkolaborasi dengan BUMN lain serta Pemerintah Daerah setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News