Peringati Malam Nuzululquran, Mardiono Ajak Kader PPP Pahami Isi Al-Quran

Peringati Malam Nuzululquran, Mardiono Ajak Kader PPP Pahami Isi Al-Quran
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak para kadernya untuk terus menyiarkan dan memahami isi kandungan dari Al-Qur’an. Foto dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak para kadernya untuk terus menyiarkan dan memahami isi kandungan dari Al-Qur’an.

Hal tersebut disampaikan Mardiono saat peringatan malam Nuzululqur’an, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Karena 17 Ramadan adalah turunnya wahyu dari Allah untuk menuju kebangkitan peradaban dunia, sehingga diberikan pedoman melalui Al-Qur’an. Saya harap PPP dapat lebih banyak menyiarkan Al-Quran, memahami isi kandungannya, dan terus belajar karena jiwa kita sebagai umat muslim,” tutur Mardiono, Sabtu (8/4).

Mardiono menuturkan, Nuzululqur’an yang jatuh pada 17 Ramadan juga bertepatan dengan nomor urut PPP di pemilu.

Hal itu juga merupakan anugerah dari Allah SWT, serta memiliki makna tersendiri.

“Insyaallah ini merupakan suatu sinyal baik, karena PPP yang diberikan nomor urut 17 sesuai dengan diturunkannya wahyu Allah. Kami berharap anugerah nomor 17 bisa mengangkat derajat dan martabat PPP sebagai pemenang Pemilu yang akan datang,” serunya.

Pria berkacamata ini berharap lewat kegiatan kali ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi para kader untuk menjemput kemenangan.

“Kegiatan ini hendaknya mampu meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi kita semua. Karena mengingat Nuzululquran adalah turunnya wahyu Allah kepada Nabi Muhammad yang diteladani oleh seluruh umat Islam di dunia,” kata Mardiono.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Mardiono menuturkan, Nuzululqur’an yang jatuh pada 17 Ramadan juga bertepatan dengan nomor urut PPP di pemilu.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News