Perkelahian Satu Lawan Satu, Hasan Tewas Bersimbah Darah di Tangan Sang Menantu

Perkelahian Satu Lawan Satu, Hasan Tewas Bersimbah Darah di Tangan Sang Menantu
Hasan tewas bersimbah setelah terlibat perkelahian satu lawan satu dengan sang menantu pada Senin (8/8). Foto: ilustrasi/Ardisa Barack/JPNN.com

jpnn.com, SINJAI - Seorang pria bernama Ido terpaksa berurusan dengan polisi setelah membunuh mertuanya bernama Hasan (52).

Pria 31 tahun asal Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan itu tega menghabisi nyawa mertuanya setelah terlibat perkelahian satu lawan satu.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito membenarkan peristiwa berdarah tersebut.

"Iya benar ada peristiwa perkelahian yang mengakibatkan salah satunya meninggal dunia. Ini yang meninggal dunia merupakan mertua dari pelaku," beber Iptu Sasmito.

Iptu Sasmito mengungkapkan kronologi kejadian yang berawal saat pelaku mendatangi rumah korban yang terletak di Dusun Bolalangiri, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Senin (8/8).

"Pelaku mendatangi korban di rumahnya dan terjadi perkelahian antara keduanya. Pada saat berkelahi, pelaku membacok korban yang berujung meninggal dunia," ungkapnya.

Untuk sementara, polisi menduga pelaku membunuh korban lantaran kesal dan dendam terhadap mertuannya.

"Diduga pelaku marah dan dendam sama korban sehingga melakukan tindakan itu," ujar Sasmito.

Hasan tewas bersimbah setelah terlibat perkelahian satu lawan satu dengan sang menantu, begini kronologi kejadian menurut Iptu Sasmito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News