Perkuat Market, Kobe Boga Utama Launching Produk Baru

Perkuat Market, Kobe Boga Utama Launching Produk Baru
PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas. Foto dok PT Kobe Boga Utama

jpnn.com, JAKARTA - PT Kobe Boga Utama terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk baru, yang rencananya juga akan dipasarkan ke berbagai negara.

Kali ini perusahaan mengeluarkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas. Produk ini merupakan perpaduan mie kenyal, bumbu liquid, dan koya pedas khas BonCabe.

Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini bisa memberikan sensasi makan yang pedas ramennya, endolita rasanya.

“Peluncuran produk Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen, untuk terus berinovasi dan menyajikan produk-produk yang berkualitas," ujar Presiden Direktur dari PT Kobe Boga Utama Dipa Utomo.

Saat ini perusahaan yang terkenal dengan produk BonCabe itu sudah mengekspor berbagai produknya di 16 negara.

"Di antarannya ada Brunei Darussalam, Belanda, Australia, Norway, Singapura, Malaysia, Hongkong, China hingga Amerika," ujar Dipa.

Dipo menambahkan, hadirnya Mi BonCabe Ramen Pedas dengan level kepedasan yang lebih tinggi, sekaligus memberikan tantangan, bagi penyuka pedas yang ingin merasakan sensasi makan ramen pedas dalam bentuk mie Instan.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan launching, BonCabe menggelar acara Live Event 'Ngeramen BonCabe', yang turut dimeriahkan oleh para komika.

PT Kobe Boga Utama terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk baru, yang rencananya juga akan dipasarkan ke berbagai negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News