Perluas Jalur Distribusi, Asuransi Adira Gandeng OK! Bank Indonesia

Perluas Jalur Distribusi, Asuransi Adira Gandeng OK! Bank Indonesia
Kerja sama PT Asuransi Adira Dinamika (Asuransi Adira) dengan PT Bank OKE Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Memperluas jalur distribusi tahun ini, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memulai kerja sama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement, di Jakarta, (6/2).

“Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Nasabah OK! Bank Indonesia. Kami optimistis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan ini. Selain itu, kami juga optimistis kerja sama ini bisa meningkatkan portfolio khususnya untuk jalur distribusi perbankan,” ungkap Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor.

BACA JUGA: Adira Insurance Buka Autocillin Garage Khusus Truk dan Bus di Bekasi

Adira Insurance, terang Julian Noor, akan memanfaatkan jalur distribusi yang dimiliki oleh OK! Bank Indonesia untuk mereferensikan asuransi sebagai perlindungan untuk aset-aset yang dijaminkan oleh nasabah.

“Harapan kami, kerja sama ini bisa mendorong kesadaran masyarakat agar mulai mengalokasikan pendapatannya untuk perlindungan asuransi,” tegas dia.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama OK! Bank Indonesia, Lim Cheol Jin mengatakan, kami ingin memberikan opsi yang lebih variatif untuk nasabah kami melalui program kerja sama dengan Adira Insurance. Harapannya, dapat mendongkrak fee based income dan memperkuat kinerja OK! Bank Indonesia.

"Sebagai market leader perusahaan asuransi umum, Adira Insurance ingin selalu memberikan berbagai kemudahan dan perlindungan yang komprehensif untuk aset-aset yang dimiliki oleh bank. Sehingga rekanan bank aman, nasabah pun tenang," tutup Julian. (mg8/jpnn)


Memperluas jalur distribusi tahun ini, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memulai kerja sama dengan PT Bank OKE Indonesia (OK! Bank Indonesia) melalui penandatanganan Bancasurrance Agreement, di Jakarta, (6/2).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News