Perluas Jaringan, HPM Fokus Kota Besar

Perluas Jaringan, HPM Fokus Kota Besar
Perluas Jaringan, HPM Fokus Kota Besar
SURABAYA - Lesunya penjualan kendaraan penumpang roda empat pada lima bulan petama 2011 tak berpengaruh pada rencana Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) melakukan ekspansi bisnis. PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka satu dealer baru di Surabaya Barat untuk memperluas penjualan mereka. Dan akan dilanjutkan dengan pembukaan dua hingga tiga dealer lagi sebelum akhir tahun.

Marketing and Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya memperluas jaringan ke daerah baru. Yang tak sekedar bakal menaikkan penjualan namun juga menjamin kecepatan pelayananan terhadap konsumen. "Kawasan Surabaya Barat merupakan deerah yang saat ini perkembangannya sangat potensial. Ini merupakan dealer yang pertama di sini," ungkapnya kemarin dalam peresmian dealer Honda Citra Cakra di Citraland, kemarin.

Dengan menempati lahan seluas 4.400 meter persegi, Honda Citra Cakra tak sekedar menyediakan fasiltas layanan penjualan dan purna jual saja tapi juga layanan body paint. Bahhkan tak menutup kemungkinan mereka akan menyediakan fasilitas used car apabila dirasakan perlu.

Jonfis menambahkan bahwa Honda Citra Cakra merupakan dealer resmi HPM ke tiga yang di operasikan pada tahun ini setelah Manado dan Bandung. Yang menjadikan HPM memiliki 88 dealer resmi dengan total 92 gerai. "Kami memang memiliki pangsa yang kuat di kota yang sudah modern. Di sanalah kami menamba jaringan kami. Beda dengan ATPM lain yang memiliki lini commersial car. Untuk wilayah Jawa Timur, Honda Citra Cakra merupakan dealer Honda ke-13 dan ke enam untuk daerah Surabaya," katanya.

SURABAYA - Lesunya penjualan kendaraan penumpang roda empat pada lima bulan petama 2011 tak berpengaruh pada rencana Agen Tunggal Pemegang Merek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News