Perluas Pasar, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Manado

Perluas Pasar, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Manado
Mitsuboshi resmikan dealaer Baru di Manado. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan ke-127 di Manado, Sulawesi Utara pada Kamis (28/2).

Kehadiran diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di kota Manado dan Sulawesi Utara.

Apalagi ekonomi Sulawesi Utara pada 2018 tumbuh 6,01 persen lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 5,17 persen.

Dealer tersebut terletak di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado–Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Mengusung konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors, yang merepresentasikan esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan layanan terbaik.

"Dealer dengan konsep identitas visual baru ini kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya serta ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi," ungkap Irwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/2).

Dealer Mitsubishi BETA Berlian-Manado dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen bisa merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News