Permadi: Prabowo Tetap Bersiap 'Nyapres'

Permadi: Prabowo Tetap Bersiap 'Nyapres'
Permadi: Prabowo Tetap Bersiap 'Nyapres'
JAKARTA - Calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto, memang masih belum memutuskan sikap terakhir terkait pencalonanannya untuk ikut memperebutkan kursi RI-1. Namun ada usulan agar Prabowo tetap jadi capres. Adapun sebagai pendampingnya di kursi cawapres adalah Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir (SB).

Pihak yang melontarkan ide agar Prabowo menggandeng SB itu, adalah mantan politisi senior PDIP yang kini menjadi anggota Dewan Pembina Gerindra, Permadi. Menurutnya, skenario mengusung Prabowo-SB itu adalah untuk antisipasi jika PDIP tetap bersikukuh mengusung Megawati sebagai capres.

Permadi menyatakan, saat ini keputusan akhir bagi Prabowo untuk menjadi kandidat capres memang tergantung PDIP. "Semua masih tergantung dengan PDIP. Masalahnya, PDIP masih menginginkan Mega sebagai capres, sedangkan Prabowo sudah kita deklarasikan juga sebagai capres. Kalau PDIP hanya menempatkan Prabowo sebagai cawapres Mega, tentu kita tidak akan mau dan memilih keluar dari PDIP," ujarnya kepada wartawan, Selasa (28/4).

Lebih lanjut, Permadi menegaskan bahwa Prabowo tetap memasang target untuk menjadi capres, dan saat ini tengah menunggu keputusan PAN. "Soal duet dengan PAN itu tinggal menunggu langkah SB, karena kita tahu hampir seluruh DPW PAN mengusung Hatta Radjasa," beber Permadi.

JAKARTA - Calon presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto, memang masih belum memutuskan sikap terakhir terkait pencalonanannya untuk ikut memperebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News