Permata Sasar Nasabah Menengah

Permata Sasar Nasabah Menengah
Permata Sasar Nasabah Menengah
SURABAYA - Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi meningkatkan jumlah kelas menengah. Ini yang membuat perbankan membidik segmen yang menggemuk ini. Salah satunya, PT Bank Permata Tbk dengan produk PermataBank Prefferred.

Lani Darmawan, Head Network PermataBank, mengatakan produk baru ini membidik nasabah dengan saldo minimal Rp 100 juta. "Jatim termasuk propinsi dengan pertumbuhan tertinggi. Jadi, pemilik aset sampai Rp 100 juta tentu banyak," tuturnya di sela perkenalan PermataBank Preffered di Surabaya, Kamis (12/1).

Lani menyebut nasabah di Jatim selama ini cukup besar. Untuk Surabaya saja menyumbang 10 persen dari total nasabah secara nasional. "Total nasabah kami saat ini sekitar dua juta. Sedangkan rata-rata penambahan nasabah baru tahun lalu mencapai 30 ribu orang per bulan," katanya

Permata Preferred merupakan layanan khusus nasabah menengah yang memiliki penghasilan di kisaran Rp 15-25 juta per bulan, mencakup layanan wealth management hingga kemudahan layanan banking lainnya yang berbeda dengan nasabah biasa.

SURABAYA - Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tinggi meningkatkan jumlah kelas menengah. Ini yang membuat perbankan membidik segmen yang menggemuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News