PermataTel Sabet MURI

PermataTel Sabet MURI
PermataTel Sabet MURI
JAKARTA - PermataTel menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaian nilai tertinggi sejak 2006-2011 berdasarkan hasil survey Carre-CCSL (Center for Customer & Service Loyalty) untuk kategori layanan perbankan.  Call center Bank Permata ini tak cuma konsisten mencapai nilai tertinggi di  kategori layanan perbankan, tapi juga layanan kartu kredit selama 3 tahun  berturut- turut sejak 2009-2011.

Selain itu, PermataTel juga mampu meningkatkan kinerja layanannya, hal ini ditunjukkan dengan peningkatan  indeks prestasi dari 89.97 persen di 2010 menjadi 91.43 persen pada 2011 untuk layanan perbankan, sedangkan layanan kartu kredit dari 89.54 persen di 2011, naik 89,77 persen.

Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Bank Permata mengatakan, penghargaan ini menambah catatan prestasi pihaknya dan memacu semangat memberikan layanan terbaik  bagi nasabah.

"Layanan prima sudah menjadi budaya di Bank Permata. Memberikan kepuasan melebihi apa yang menjadi ekspektasi nasabah merupakan hal mendasar yang harus dimiliki para petugas di lini depan, tidak terkecuali CSR (customer service representative) PermataTel," kata Lauren di Jakarta, Selasa (12/7). (lum)

JAKARTA - PermataTel menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaian nilai tertinggi sejak 2006-2011 berdasarkan hasil survey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News