Permintaan Khusus MU Bagi Pemain yang Undang 2 Wanita ke Kamarnya

Permintaan Khusus MU Bagi Pemain yang Undang 2 Wanita ke Kamarnya
Manchester United ingin Mason Greenwood tidak dipanggil timnas Inggris untuk sementara waktu.(Pool via Reuters/Wolfgang Rattay)

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta tim nasional Inggris mengistirahatkan Mason Greenwood.

Bahkan, berharap timnas Inggris tidak memanggil Greenwood kembali, menghadapi pertandingan Nations League.

Penyerang berusia 18 tahun tersebut menjalani pertandingan perdananya melawan Islandia pada 6 September, setelah membuat 50 penampilan di semua kompetisi untuk United musim lalu.

Ia dan pemain Manchester City, Phil Foden kemudian dicoret dari skuad timnas Inggris karena melanggar protokol virus corona, saat mengundang dua perempuan ke kamar hotel mereka.

"Saya mencoba yang terbaik untuk memberinya istirahat selama musim panas," ujar Solskjaer yang dikutip BBC, Jumat (18/9).

"Klub, kami bertanya secara khusus dan menunjukkan bahwa ia seharusnya beristirahat."

"Ia membutuhkannya secara mental dan fisik setelah musim yang ia miliki. Hal pertama yang terjadi adalah, satu, ia dipanggil (timnas), dan dua, ia ada di media."

"Kami telah melakukan apa pun yang kami bisa untuk melindunginya dan saya akan terus membantunya," kata Solskjaer.

MU menyampaikan permintaan khusus kepada tim nasional Inggris, untuk pemain yang pernah mengundang 2 wanita ke kamarnya, terkait laga Nations League.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News