Permohonan Hak Asuh Tiara Lestari Ditolak

Permohonan Hak Asuh Tiara Lestari Ditolak
Permohonan Hak Asuh Tiara Lestari Ditolak
SIDANG hak asuh antara model Tiara Lestari dengan mantan suami, Andi Sjarief akhirnya mendapat putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tiara yang menuntut hak asuh penuh atas Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief harus menelan kekecewaan. Karena hakim memutuskan untuk membagi hak asuh anak seperti semula yakni kepada keduanya.

Dengan mengenakan kaos merah dan legging hitam, istri dari Stephen Oelkers terlihat santai menghadapi putusan gugatan tersebut. Meski begitu, putusan tersebut sangat disayangkan oleh Tiara dan kuasa hukumnya. 'Tadi sudah dibacakan pertimbangan dan putusannya. Intinya gugatan kesepakatan pengurusan anak, ditolak oleh majelis hakim," kata kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat.

Hakim tetap memutuskan kalau Rania akan diasuh bergantian setiap dua hari. 'Hakim menilai walau dua hari berpindah-pindah rumah ibu dan bapaknya, adalah hal yang wajar,' tambahnya.

Model yang pernah tampil di majalah Playboy ini mengaku tak habis pikir dengan pertimbangan hakim. 'Pertimbangan hakim, saya sudah memiliki pasangan lain dan lagi hamil, dikhawatirkan waktunya tidak banyak untuk Rania. Padahal kondisinya Andi juga sama, dia punya isteri baru dan sedang mengandung juga isterinya,' kata wanita kelahiran Solo, 10 Oktober 1980 itu.

SIDANG hak asuh antara model Tiara Lestari dengan mantan suami, Andi Sjarief akhirnya mendapat putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tiara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News