JPNN.com

Pernah Jadi Pacar Rinni Wulandari, Anji Ngaku tak Suka Lagu Aku Bukan Boneka

Kamis, 04 Juni 2020 – 04:52 WIB Pernah Jadi Pacar Rinni Wulandari, Anji Ngaku tak Suka Lagu Aku Bukan Boneka - JPNN.com
Anji. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ mendadak menjadi sorotan karena mampu trending di YouTube meski tudingan plagiat dari lagu Rinni Wulandari yang berjudul nyaris sama yakni ‘Aku Bukan Boneka’.

Hal yang ramai dibicarakan ini memantik reaksi Anji yang kemudian mengajak berbincang Rahmawati Kekeyi Putri. Banyak netizen yang mempertanyakan alasan Anji mau membahas soal Kekeyi.

Namun, ada juga yang mengingatkan Anji tentang masa lalunya dengan Rinni. Di mana, keduanya pernah berpacaran cukup lama dan akhirnya putus lantaran Anji dekat dengan Sheila Marcia dan memiliki seorang anak.

Saat lagu Aku Bukan Boneka hits pada 2007, Anji yang saat itu masih aktif di Band Drive dan masih menjadi kekasih Rinni.

Seorang netizen lantas mempertanyakan soal kenangan lagu Aku Bukan Boneka kepada Anji.

“Pengin nanya ke mas Anjinya ahh, punya kenangan enggak sama lagu Bukan Bonekanya Mba Rini, penasaran deh,” tanya akun @rachgoddard.

Tak disangka, Anji langsung meresponnya dengan jawaban yang cukup menohok.

Dia mengaku tidak menyukai lagu itu, karena baginya Rinni sebagai penyandang juara Indonesian Idol season 4 seharusnya bisa membawakan lagu yang lebih dari itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy