Pernikahan Tertunda, Nuri Maulida Gelar Pengajian

Pernikahan Tertunda, Nuri Maulida Gelar Pengajian
Nuri Maulida. FOTO: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nuri Maulida seharusnya sudah menikah dengan calon suaminya, Adam, Jumat (22/11) hari ini. Sayang pernikahan itu batal karena calon mertua sedang sakit parah di Timur Tengah.

Tidak ingin larut dalam kesedihan, Nuri Maulida yang kebetulan merayakan ulang tahun ke-28, hari ini, memilih untuk menggelar pengajian di rumahnya.

"Saya sangat bersyukur dengan apa yang saya dapat. Allah masih menunda keinginan saya. Dan penundaan pernikahan ini bukan harus ditangisi karena Allah telah siapakan jalan terbaiknya buat saya dan ke depan," kata Nuri Maulida di Kawasan Cibubur, Jumat (22/11).

Nuri mengakui bahwa saat ini hatinya memang sedang galau. Beruntung, Nuri memiliki teman dan keluarga yang menguatkan dirinya.

"Kalau saya gak dibilang sedih munafik baget ya, pastinya galau. Tapi karena dikelilingi teman dan keluarga, saya lebih kuat lagi. Sekarang udah lebih tenang, komunikasi masih berjalan dengan baik," terangnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Nuri Maulida seharusnya sudah menikah dengan calon suaminya, Adam, Jumat (22/11) hari ini. Sayang pernikahan itu batal karena calon mertua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News