Pernyataan Djanur Usai Barito Putera Sukses Tahan Imbang Persib Bandung

Pernyataan Djanur Usai Barito Putera Sukses Tahan Imbang Persib Bandung
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman mengaku senang timnya berhasil meraih poin saat bersua tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu. Laga tersebut berakhir dengan imbang tanpa gol.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengakui skuadnya mampu meraih poin karena sudah mengetahui gaya permainan mantan klubnya tersebut.

Meski Persib lebih unggul dalam penguasaan bola, namun menurutnya kedua tim sama-sama memiliki sejumlah peluang. Apalagi, kata dia, sejumlah pergerakan pemain Persib menurutnya mudah terbaca.

"Sayap kiri dan kanan dia (Persib) hidup, tetapi itu pun bola ke tengahnya gampang dibaca," kata pelatih yang akrab disapa Djanur usai pertandingan.

Selain itu, menurutnya ia cukup akrab dengan permainan Persib, sebab beberapa pemainnya pernah ia latih. Maka dari itu, ia cukup memanfaatkan hal tersebut agar bisa mencuri poin.

"Bukan hanya Frets dan Azis, tapi Febri kan anak buah saya, semuanya anak buah saya, sangat hafal betul (permainannya)," kata Djanur.

Meski demikian, ia pun mengakui bahwa serangan yang dibangun timnya itu masih belum optimal. Terbukti dari sejumlah peluang matang Barito, I Made Wirawan masih bisa sigap untuk mempertahankan gawang Persib.

"Kami agak kesulitan, sempat beberapa kali shot on goal, tetapi masih terlalu lunak, berhasil ditahan Made," katanya.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurjaman mengaku senang timnya berhasil meraih poin saat bersua tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu. Laga tersebut berakhir dengan imbang tanpa gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News