Pernyataan Neymar Seusai Brasil Kalah, Dia Bilang Tidak Menjamin 100%, Ya Ampun

Pernyataan Neymar Seusai Brasil Kalah, Dia Bilang Tidak Menjamin 100%, Ya Ampun
Reaksi Neymar saat Timnas Brasil kalah adu penalti lawan Kroasia dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al-Rayyan, Doha pada 10 Desember 2022. ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS

jpnn.com - JAKARTA - Neymar menyampaikan pernyataan seusai Timnas Brasil kalah pada laga melawan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 melalui drama adu penalti.

Tim Samba kalah dengan skor 2-4 dalam babak adu penalti, yang berlangsung di Education City Stadium, Al-Rayyan, Doha, Qatar, Jumat (9/12) malam hingga Sabtu dini hari WIB.

Neymar mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan pensiun dari Timnas Brasil setelah negaranya tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak akan menjamin "100 persen" bermain kembali untuk tim Samba.

"Saya tidak menutup pintu apa pun di tim nasional, tetapi saya juga tidak menjamin 100 persen akan kembali," kata Neymar seusai pertandingan yang dikutip AFP.

"Saya perlu berpikir lebih banyak tentang ini, tentang apa yang tepat untuk saya dan untuk tim nasional."

Gol Neymar Memang Luar Biasa

Dalam pertandingan ini, Neymar berhasil menyamai rekor 77 gol milik Pele untuk timnas Brasil dengan gol brilian ke gawang Kroasia.

Namun, Bruno Petkovic mampu menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Berikut ini pernyataan Neymar setelah Brasil kalah melawan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 melalui drama adu penalti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News