Pernyataan Ozil dan Mohamed Salah Soal Palestina, Sangat Menyentuh!

Kamis, 13 Mei 2021 – 20:59 WIB
Pernyataan Ozil dan Mohamed Salah Soal Palestina, Sangat Menyentuh! - JPNN.com
Dokumentasi - Gelandang kesebelasan nasional Jerman Mesut Ozil berpoese di dalam jet pribadinya setibanya di Bandara Ataturk, ĂŠIstanbul, Turki, Senin (18/1/2021). ANTARA FOTO/HO-Fenerbahce.org/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Umat muslim di seluruh penjuru dunia tengah merayakan hari Idul Fitri, tak terkecuali para pesepak bola dunia.

Pemain sepak bola Jerman, Mesut Ozil menggunakan akun media sosialnya untuk berbagi kebahagiaan merayakan hari kemenangan dengan 24 juta pengikutnya di Instagram.

"Selamat Idul Fitri untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima dari bulan yang penuh berkah ini," tulis @MesutOzil1088, Kamis (13/5).

Ozil juga menyelipkan pesan kedamaian tentang apa yang terjadi di Palestina saat ini, dengan mengunggah foto editan dirinya berdoa di depan Masjidilaqsa.

"Doa saya untuk mereka yang tidak dapat merayakan dengan damai hari ini," kata pemain Fenerbahce itu.

Hal senada juga dilakukan oleh Mohamed Salah.

Penyerang klub Inggris Liverpool itu menunggah kicauan berbahasa Arab, mengucapkan "Selamat Idul Fitri kepada semua orang."

Dalam kicauan sebelumnya, pesepak bola asal Mesir itu juga meminta semua pemimpin dunia, termasuk Perdana Menteri Inggris Boris Johnson untuk lebih tegas terkait serangan Israel ke Palestina.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...