Pernyataan Polisi Soal Ibu Sadis yang Tega Bakar Anak Kandungnya

Pernyataan Polisi Soal Ibu Sadis yang Tega Bakar Anak Kandungnya
Rumah korban di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu terpantau sepi. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi hingga kini masih mendalami kasus dugaan ibu kandung yang membakar putrinya sendiri di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu lalu.

"Anggota reskrim sudah cek TKP dan cek keadaan korban di rumah sakit. Sudah buat LP model A," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo saat dikonfirmasi, Minggu.

Terkait dugaan pelaku pembakaran yang merupakan ibu kandung korban, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kasus ini dalam tahap penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa yang terjadi pada Sabtu (11/01) sore berawal saat korban disuruh ibunya untuk menjaga warung minyak eceran milik keluarganya.

Setelah ibu korban pergi, korban dijemput oleh teman-temannya. Korban kemudian pergi dan menitipkan warung tersebut kepada tetangga sebelah rumahnya.

Saat korban kembali ke rumah, korban langsung dipukuli dan dijambak oleh ibu dan kakaknya.

"Terus dibawa masuk ke dalam rumah anaknya. Kata orang-orang di sini, di dalam itulah anaknya di siram bensin, terus di bakar," katanya.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus dugaan ibu kandung yang membakar putrinya sendiri di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News