Pernyataan Terbaru Arteria Dahlan, Semoga Anggiat Pasaribu Ikut Menyimak

Pernyataan Terbaru Arteria Dahlan, Semoga Anggiat Pasaribu Ikut Menyimak
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arteria Dahlan menyatakan dirinya tidak mungkin berdamai dengan Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan dia dan ibundanya, di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Pasalnya, jelas Arteria, dirinya tidak mungkin damai jika sang ibunda masih dalam posisi terlapor terkait peristiwa cekcok tersebut.

"Sama saja bilang lu damai sama gua, kalau enggak damai, laporan kepolisiannya jalan, nih. Di kepolisian laporan kepada ibu saya," kata Arteria Dahlan kepada awak media di Kompleks Parlemen, Rabu (24/11).

Teri -panggilan akrabnya- juga mengaku prihatin dengan cara penanganan kasus dirinya di Polres Bandara Soetta.

Pria kelahiran 7 Juli 1975 itu menjelaskan kasus yang terkait pasal 228 KUHP seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat, sehingga tahu siapa benar siapa salah.

"Kalau yang salah disuruh minta maaf, itu namanya restoratif justice. Bukan ada orang salah orang benar digabung," lanjutnya.

Dia juga menyebutkan Polres Bandara Soetta seharusnya memeriksa terlebih dahulu kedua belah pihak sebelum akhirnya disuruh berdamai.

Hal itu menurut Arteria akan memberikan pendidikan hukum bagi masyarakat.

Arteria Dahlan menyampaikan pernyataan terbaru terikait masalahnya dengan Anggiat Pasaribu, wanita yang memaki ibundanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News