Persaingan Sengit, BDR Seri Kedua Against Pandemic Digelar Besok

Persaingan Sengit, BDR Seri Kedua Against Pandemic Digelar Besok
Kejuaraan simulator Balap di Rumah (BDR) Race Against Pandemic. Foto: dok BDR

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaran simulator Balap di Rumah (BDR) Race Against Pandemic seri kedua siap digelar besok, Sabtu, (3/10).

Sebanyak 100 pembalap pro dan sim racer sudah mempersiapkan diri untuk mencetak waktu terbaik pada pra-kualifikasi ronde kedua di Sirkuit Spa, Belgia.

Organizing Committee Balap di Rumah Rizal Sungkar mengatakan, 100 pembalap akan berkompetisi di kejuaran simulator Balap di Rumah Race Against Pandemic secara bersamaan

"Ini merupakan kesempatan yang unik bagi pro driver dan sim racer untuk bisa bertermu bersama dan berkompetisi," kata Rizal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/3).

Di seri 1 grup A, Moreno Pratama dari tim Gamasala Racing Esport menunjukkan kebolehannya dengan finish lebih dari 6 detik dari pesaing terdekatnya dalam balapan yang mempertemukan pembalap pro dan simracer terbaik di Indonesia ini.

Gamasala Racing Esport menunjukkan dominasi mereka dengan mengunci barisan depan saat kualifikasi melalui Raira Bhaskara yang merupakan wakil Nissan T Academy Indonesia 2015.

Namun, insidennya dengan pembalap Formula Presley Martono membuat keduanya harus keluar dari posisi 2 dan 3.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh pembalap Jazz Andri Abirezky dan juga pegokart junior Daffa AB yang melengkapi podium grup A.

Kejuaran simulator BDR Race Against Pandemic seri kedua siap digelar besok, Sabtu (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News