Persebaya Hattrick Kalah Seusai Dibekuk RANS, Memalukan!

Persebaya Hattrick Kalah Seusai Dibekuk RANS, Memalukan!
Persebaya Surabaya (jersei hijau) ketika berlaga dalam sebuah laga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.s

jpnn.com, SIDOARJO - Persebaya Surabaya mencetak hattrick, tetapi bukan gol, melainkan kekalahan tiga kali berturut-turut setelah takluk 1-2 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) petang.

Sebelumnya, Persebaya kalah 0-1 dari Bali United, kemudian 0-3 kontra PSM Makassar. Kini, Persebaya kalah tipis di kandang oleh tim papan bawah RANS.

Kepercayaan diri pemain Persebaya kurang begitu baik dalam laga ini. Pasalnya, tim polesan Aji Santoso itu sempat kalah dua kali beruntun. Suporter Persbeaya, Bonek, meminta tim kesayangannya untuk segera bangkit.

Demi mengejar tiga poin, Persebaya pun berusaha untuk meraih kemenangan. M Alwi Slamat dan kawan-kawan langsung menunjukkan agresivitas tinggi sejak menit awal di hadapan Bonek.

Meski demikian, peluang masih sulit dihasilkan Persebaya. Umpan-umpan pendek yang diandalkan, bisa dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan lawan.

Sebaliknya, RANS Nusantara bisa memperegakan permainan dengan pressing ketat dan mengandalkan serangan balik untuk mendapatkan poin.

Persebaya berhasil unggul 1-0 setelah aksi Sho Yamamoto menjebol gawang RANS. Menerima umpan dari Ahmad Nufiandani, pemain asal Jepang itu kemudian mengontrol bola, mencari ruang tembak, dan melepaskan sepakan.

Bola sempat mengenai kaki Arthur Bonai dan mengarah ke gawang RANS. Gol! Persebaya unggul.

Persebaya Surabaya menelan hattrick kalah setelah dibekuk RANS Nusantara pada lanjutan Liga 1 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News