Persebaya Masih Menunggu Striker asal Argentina

Persebaya Masih Menunggu Striker asal Argentina
Angel Alfredo Vera. Foto: M Syafaruddin/Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih menunggu kedatangan striker asal Argentina, meski kick off Liga 1 tinggal beberapa hari lalu, tepatnya 3 Maret mendatang.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, transfer striker asal Argentina itu masih dalam proses.

Pihak Persebaya bahkan sudah mengirim surat ketertarikan kepada klub si pemain pada awal Januari lalu. Tujuannya, agar klub mau melepas pemain incaran.

Masalahnya, hingga saat ini masih belum ada respons dari klub asal Argentina itu. Padahal surat tersebut sudah dikirim hampir satu bulan lalu. "Kami masih menunggu (respon)," ungkap Basalamah.

Meski demikian, dia mengaku tak khawatir. "Soalnya secara personal kami sudah ada kesepakatan," terang pria berkacamata itu.

Hal itu membuat Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera memilih menunggu kehadiran sang pemain. Apalagi, keduanya sempat bertemu di Argentina.

Dari pertemuan itu, Alfredo yakin pemain incarannya akan berlabuh di Persebaya. "Semoga bisa segera datang," ungkap mantan arsitek Persipura Jayapura ini.

Karena itu, Persebaya tak melirik pemain asing lainnya. Hal itu sekaligus menampik hadirnya pemain asing asal Brasil, Leandro Ribeiro dalam skuat Green Force.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan, transfer striker asal Argentina masih dalam proses.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News