Persebaya Vs Bhayangkara: Bajul Ijo Takluk, Begini Reaksi Aji Santoso

Persebaya Vs Bhayangkara: Bajul Ijo Takluk, Begini Reaksi Aji Santoso
Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam lanjuta Liga 1 2021/22. Foto: (Liga 1 Match)

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai tim asuhannya sudah bekerja keras dan bermain dengan maksimal. Namun, ekspektasi tim untuk meraih kemenangan dalam laga ini tak tercapai, Rahmat Irianto cum suis takluk 0-1 dari Bhayangkara FC di pekan keempat Liga 1 2021/22, Jumat (24/9) malam.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, tersebut, Persebaya sejatinya mampu tampil dominan. Namun, satu kesalahan di dekat kotak penalti membuat lawan mendapat free kick.

Anderson Salles yang menjadi eksekutor, berhasil membobol gawang Persebaya yang dijaga oleh Ernando Ary Sutaryadi pada menit ke-65.

"Semua pemain sudah maksimal, secara permainan anak-anak tadi sudah sesuai ekspektasi, mampu mengurung pertahanan lawan, kombinasi kami bagus, tetapi hasil akhir tidak sesuai ekspektasi," katanya, usai laga.

Aji menjelaskan bahwa formasi pemain yang berbeda dipakai olehnya dalam pertandingan ini. Karena itu, terlihat permainan Persebaya berbeda dengan pertandingan lawan PSM yang berakhir kekalahan pula, tetapi skornya cukup besar, 1-3, pekan lalu.

"Kami memang mengubah formasi di belakang, Alie Sesay sengaja dicadangkan karena sebelumnya enggak sesuai harapan. Duet Rizky Ridho-Arif Satria bagus tadi, cuma memang hasilnya tidak sesuai harapan," terangnya.

Kekalahan Persebaya di laga ini menambah rekor buruk mereka di Liga 1. Pasalnya, ini menjadi kekalahan beruntun Persebaya dalam dua laga yang dijalani. Dari empat pertandingan, tim berjuluk Bajul Ijo itu hanya mengoleksi tiga poin, hasil sekali menang dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)

Begini respons Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso melihat tim asuhannya takluk dari Bhayangkara FC.