Persebaya vs Borneo FC: Aji Santoso Minta Skuadnya Waspadai 3 Pemain Ini

Persebaya vs Borneo FC: Aji Santoso Minta Skuadnya Waspadai 3 Pemain Ini
Pelatih Persebaya Aji Santoso (kiri) saat memimpin latihan beberapa waktu lalu. Foto: ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya akan menjamu Borneo FC pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro Gresik, Jumat (3/2).

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun menginstruksikan pemainnya untuk mewaspadai tiga pemain Pesut Etam.

"Ada beberapa pemain yang menurut saya kualitasnya di atas rata-rata, seperti Bustos, Lilipaly dan juga Pato, mereka ini memiliki kualitas yang cukup bagus," kata Aji Santoso di Surabaya, Rabu.

Meskipun begitu, pelatih yang memilik lisensi UEFA Pro tersebut tidak akan menggunakan pola pertahanan satu lawan satu untuk menghadapi pasukan Pesut Etam.

"Sudah saya sampaikan kepada pemain, harus waspada pada ketiga pemain tersebut," kata dia.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, Borneo FC merupakan tim yang bagus, terbukti diawal kompetisi sempat memimpin klasemen sementara Liga 1.

"Oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh pemain, pertandingan melawan Borneo tidak akan mudah, anak-anak tidak boleh menganggap enteng lawan," kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Melawan Borneo FC, menurut dia, merupakan laga yang penting untuk menaikkan mental bertanding anak asuhnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Persebaya akan menjamu Borneo FC pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Joko Samudro Gresik, Jumat (3/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News