JPNN.com

Persebaya vs Sriwijaya FC: Alfredo Vera tak Gentar

Minggu, 22 April 2018 – 06:26 WIB Persebaya vs Sriwijaya FC: Alfredo Vera tak Gentar - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Sriwijaya FC, sebagai laga pekan kelima Liga 1 2018 akan berlangsung Minggu (22/4) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, live Indosiar pukul 18.30 WIB.

Kepercayaan diri tinggi setelah menang atas PS Tira 4-1 (13/4) saja tidak cukup bagi Persebaya Surabaya sebagai modal menjamu klub sarat bintang itu.

Apalagi, Persebaya tidak dalam kondisi terbaiknya. Mereka kehilangan beberapa pemain penting di lini belakang dan tengah. Di belakang, pelatih Angel Alfredo Vera tidak bisa memakai tenaga Otavio Dutra dan Rachmat Irianto yang cedera plus Andri Muliadi yang izin menikah.

Lalu, di tengah, Persebaya tidak bisa memakai tenaga pengatur serangan utama dari lini tengah, Robertino Pugliara. Padahal, lawan memiliki lini serang yang tajam dan lini tengah yang cerdik dan berbahaya. Lini serang Sriwijaya dihuni Beto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Nah, ketiga pemain depan itu telah mengemas empat gol dari total lima gol Sriwijaya musim ini. Tentu saja akan menjadi tugas berat bagi Fandry Imbiri yang baru pulih dari cedera tendon achilles serta M. Syaifuddin yang baru sekali main sebagai starter dan sekali sebagai pengganti.

Dengan stok pemain yang tipis, tidak membuat Alfredo gentar. Apalagi, ketika melawan PS Tira, dia juga memainkan duet Andri-Syaifuddin yang baru kali pertama bermain sebagai starter musim ini.

”Saya yakin pada pemain. Semua pemain kami sudah sangat siap (menang),” kata pelatih asal Argentina itu. (gus/ham)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...