JPNN.com

Persela Kehilangan Kontak Barkoui

Selasa, 30 November 2010 – 19:20 WIB Persela Kehilangan Kontak Barkoui - JPNN.com
Persela Kehilangan Kontak Barkoui
LAMONGAN - Pemain asing Reduoane Barkoui agaknya benar-benar bandel. Pasalnya hingga kemarin (29/11), striker Persela Lamongan asal Maroko itu, belum juga menampakkan batang hidungnya. Itu artinya, dia sudah menghilang lima hari dari batas izin pulang kampung.

Manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pun kesulitan mencari pemain asing ini. Hingga kemarin, manajemen mengaku kehilangan kontak dengan Barkoui. Dia tidak diketahui keberadaannya, apakah masih di Maroko, atau sudah datang ke Indonesia tapi tidak ke Lamongan.

"Kita tidak bisa menghubungi lewat nomor telepon seluler yang biasa dipakainya. Dan, dia sendiri juga tidak pernah menginformasikan keberadaannya, sehingga kita tidak tahu alasan mengapa dia tak segera datang," kata Asisten Manajer Persela, Yuhronur.

Jika Barkoui kabur, maka berarti kejadian itu merupakan kali kedua yang dialami Persela. Pada empat musim lalu, tim kebanggaan warga Lamongan ini pernah kehilangan dua pemain asingnya. Beralasan pulang kampung saat libur panjang kompetisi divisi utama, Gustavo Fabian Lopez asal Argentina dan Luis Fabiano asal Brazil ternyata tak kembali lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito