Persela Lamongan Akhirnya Lepas Tiga Pemain Asingnya

Persela Lamongan Akhirnya Lepas Tiga Pemain Asingnya
Pemain Persela Gaston Castano dkk sedang melakukan pemanasan. Foto: Muhammad Firman/Malang Post/JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan akhirnya mendepak Gaston Castano karena performanya dianggap kurang memuaskan.

Selain Castano, dua pemain asing lainnya yakni Fathullo Fathulloev dan Jefferson Lopes juga ikut didepak Persela.

Ketiga pemain asing itu sudah dijajal pada turnamen Piala Presiden 2018. Khusus untuk Fathulloev dan Jefferson, keduanya sudah memperkuat Persela sejak turnamen Suramadu Super Cup.

“Gaston Castano, Jeferson dan Fathulloev kami lepas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa melengkapi skuat. Waktunya sudah dekat,” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso seperti dilansir laman resmi klub.

Selain mendepak tiga pemain asing, Persela juga memulangkan tiga pemain lokal yakni Ganjar Kurniawan (Gelandang), Andik Rahmat (Gelandang) dan Fitrul Dwi Rustapa (Kiper). Mereka tercelat karena Persela harus melakukan efisiensi kuota pemain.

Slot pemain asing Persela sudah diisi oleh dua nama yakni Wallace Costa Alves dan Alessandro Celin. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tengah menyeleksi satu nama baru dari Brasil, Thiago Augusto Leite.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu sudah bergabung dengan Persela sejak Senin (5/1). “Statusnya masih seleksi. Paling lambat tiga hari lagi akan kami putuskan direkrut atau tidak,” jelas Aji.(saf)


Persela Lamongan akhirnya mendepak Gaston Castano karena performanya dianggap kurang memuaskan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News