Perseru BLFC Resmi Lepas Silvester Kamare Sebagai Pemain Pinjaman ke Martapura FC

Perseru BLFC Resmi Lepas Silvester Kamare Sebagai Pemain Pinjaman ke Martapura FC
Gelandang Perseru Badak Lampung FC Janneth Silvester Kamare yang dilepas manajemen di bursa transfer tengah musim. FOTO DOK. MEDIA OFFICER BLFC

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Gelandang Perseru Badak Lampung FC Janneth Silvester Kamare resmi dikabarkan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim ke klub Liga 2, Martapura FC.

Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) juga telah mengumumkan pelepasan Kamare ke Martapura FC melalui akun ofisial @badaklampungfc di Instagram pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Daftar 19 Pesepakbola Muda yang Dikirim Vamos Indonesia Berguru ke Spanyol

“Terima kasih @janneth_kamare atas segala usaha dan kerja kerasmu di BLFC! For you, all the very best!” tulis akun @badaklampungfc.

Janneth dilepas sebagai pemain pinjaman ke klub yang berlaga di Liga 2 Martapura FC. Diketahui, sejak bergabung bersama BLFC, Janneth bahkan tercatat hanya sekali saja menghuni bangku cadangan saat melawan PS Tira Persikabo 18 Mei lalu.

Eks pemain Persiba Balikpapan ini juga tidak pernah masuk ke dalam starting line up BLFC.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan, pihaknya melepas Janneth karena tidak bisa memberikan menit bermain kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

BACA JUGA: Bangun Pabrik Pesawat R80, Anak BJ Habibie Sewa Lahan di Hang Nadim

Gelandang Perseru Badak Lampung FC Janneth Silvester Kamare resmi dikabarkan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim ke klub Liga 2, Martapura FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News