JPNN.com

Persiapan Persib Kacau, Iwan: Itu Berlebihan...

Rabu, 11 November 2015 – 01:49 WIB Persiapan Persib Kacau, Iwan: Itu Berlebihan... - JPNN.com
Persiapan Persib Kacau, Iwan: Itu Berlebihan...

SURABAYA- Pernyataan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang mengaku persiapan timnya kurang maksimal dan tak realistis ditarget juara ternyata ditanggapi pesaing mereka di 

grup, Pusamania Borneo FC. Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, terang-terangan menyebut pernyataan Maung Bandung berlebihan dan beralasan.

"Kalau Persib bilang persiapan mereka kacau, ya... itu berlebihan. Nanti kalau kalah dari Borneo FC jangan pakai alasan itu," kata Iwan, Selasa (10/11).

Iwan tak sekedar omong, dia mencontohkan dengan timnya yang memang lebih banyak kehilangan pemain karena tampil di Habibie Cup. Selain itu, ada juga pemain yang cedera sehingag tak bisa memperkuat Borneo FC di Piala Jenderal Sudirman nanti.

“Kalau dibanding Persib, persiapan kami lebih kacau karena terkendala tarkam. Malah ada tujuh pemain saya dan satu sudah cedera dan tak bisa main di Piala Jenderal  Sudirman," tegasnya.

Enam pemain Pusamania Borneo FC yang tampil di tarkam Habibie Cup adalah Djayusman Triasdi, Terens Owang Puhiri, Ponaryo Astaman, Hermansyah Muchlis, Rahmat Latief, , dan Hamka  Hamzah. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
aam