Persib Bandung hanya Boyong 18 Pemain ke Lamongan

Persib Bandung hanya Boyong 18 Pemain ke Lamongan
Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, LAMONGAN - Persib Bandung langsung bertolak ke Lamongan, untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Persela di Stadion Surajaya, Minggu (22/10) malam nanti.

Dalam situs resmi klub, Maung Bandung membawa 18 pemain, sudah termasuk Michael Essien dan Henhen Herdiana.

Mereka terdiri dari dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, tujuh pemain tengah/winger, dan dua pemain depan depan.

Menurut asisten pelatih Herrie Setiawan, nama-nama yang dibawa ke Kota Soto kali ini adalah pemain yang paling siap secara fisik dan mental.

Karena masalah kebugaran inilah, sosok Raphael Maitimo yang memiliki peran penting untuk tim sengaja tak dibawa. Dia sedang dalam proses penyembuhan cedera paha kanan.

"Ya, Maitimo sedang terapi jadi nggak bisa kami bawa. Tapi kami yakin, dengan pemain ini masih memiliki kesempatan untuk bisa mencuri poin dari Lamongan," kata pelatih yang akrab disapa Jose itu melalui pesan singkat, Jumat siang.

Sayangnya, sosok gelandang yang sebelumnya digadang-gadang bisa menggantikan peran Maitimo, Dedi Kusnandar tak bisa dibawa. Baru kembali ke tim setelah pulih dari cedera, dia sempat dimainkan melawan Madura United, Kamis malam.

Sayang, Dedi terpaksa harus menepi kembali alias tak bisa dimainkan dalam laga selanjutnya karena terkena hukuman kartu merah oleh wasit.

Persib Bandung langsung bertolak ke Lamongan, untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Persela di Stadion Surajaya, Minggu (22/10) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News