Persib Bandung Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Beri Komentar Begini

Persib Bandung Lolos ke Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Beri Komentar Begini
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, SOLO - Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 usai menahan imbang PSS 1-1 dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam.

Dengan hasil imbang ini, Persib unggul agregat 3-2 setelah di leg pertama menang 2-1 pada Jumat (16/8) lalu.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku bahagia karena timnya lolos ke partai puncak. Bukan hanya dirinya, semua pemain, ofisial dan manajemen merasakan kesenangan yang sama.

Namun demikian, dia menyoroti secara kualitas permainan memang belum maksimal dan tak memenuhi harapannya. Pelatih asal Belanda itu memaklumi, karena memang kondisi pemain belum dalam performa terbaiknya.

"Kualitas permainan bisa dilihat kurang bagus, tetapi kami harus objektif, karena kondisi pemain ada yang puasa, kemudian setahun tak ada kompetisi tentu mempengaruhi kualitas dari permainan itu sendiri," terangnya, usai laga.

Dia memastikan, akan bekerja keras untuk menjaga kondisi pemainnya untuk menghadapi final yang digelar dalam dua leg, masing-masing pada 22 April dan 25 April mendatang.

"Kami punya harapan besar, di final nanti kami bisa bermain lebih bagus," tuturnya.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Persib Bandung berhasil melaju ke final Piala Menpora 2021 usai menahan imbang PSS 1-1 dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News