Persib Cuma Imbang Lawan 10 Pemain Bali United, ini Kata Supardi

Persib Cuma Imbang Lawan 10 Pemain Bali United, ini Kata Supardi
Supardi (kiri). Foto: simamaung

jpnn.com, TANGERANG - Kapten tim Persib Supardi menegaskan bahwa memang ada hal-hal yang kadang tak bisa dinalar di sepak bola.

Meskipun sudah unggul jumlah pemain, Persib ternyata gagal menundukkan Bali United dan hanya bermain imbang 2-2 dalam laga di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (18/9).

Pertandingan pekan ketiga Liga 2021/2022 ini memang seru. Kedua tim saling bergantian memimpin, namun akhirnya harus puas berbagi satu poin.

Maung Bandung sejatinya diuntungkan karena lawan harus bermain dengan sepuluh orang setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit karena melanggar pemain Persib pada menit ke-30.

Sayang, keunggulan jumlah pemain itu tak bisa dimaksimalkan. Oleh karena itu, sempat ada pertanyaan dari awak media soal motivasi pemain-pemain Maung Bandung untuk bisa menang.

"Supardi menegaskan, bahwa pelatih sudah memberikan motivasi. Demikian juga saya sebagai senior, juga telah memberikan motivasi. Tetapi inilah sepak bola, kadang apa yang kami inginkan gagal tercapai dan kami ambil hikmahnya," ucap Supardi.

Bek sayap senior Maung Bandung itu mengakui, dia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras untuk bisa meraih tiga poin. Namun, karena kesalahan yang kecil, lawan tak terjaga, gol akhirnya tercipta dan laga Bali United vs Persib imbang 2-2.

Dua gol Bali United dalam prtandingan ini dihasilkan oleh Ilija Spasojevic menit ke-7 dan Yabes Roni menit ke-56. Sementara itu, gol Persib dihasilkan dari brace Beckham Putra yang membuat gol pada menit ke-36 dan 46.(dkk/jpnn)

Persib Bandung imbang 2-2 lawan Bali United yang main dengan 10 orang. Kapten tim tegaskan timnya main dengan motivasi tinggi