Persib Datangkan Striker asal Brazil, Awas... Membeli Kucing dalam Karung

Persib Datangkan Striker asal Brazil, Awas... Membeli Kucing dalam Karung
Bobotoh Persib Bandung bakal kedatangan striker asing/ dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung kedatangan striker yang merumput di Liga Thailand asal Brazil, Aron da Silva. Pemain 32 tahun tersebut bakal menjadi salah satu pemain asing Persib untuk tahun ini. 

Pemilik nama asli Aron Muniz Teixeira da Silva itu sejatinya sudah ada di Indonesia, sejak Senin (25/1) sore tadi. Tapi, dia baru akan merapat dengan skuat Maung Bandung pada Selasa (26/1) besok.

"Saya sudah lihat Aron lewat video. Saya juga tanya ke teman-teman saya di Thailand, katanya Aron pemain yang cukup baik," jelas Dejan Antonic dilansir oleh situs resmi Persib.

Meski demikian, Persib bisa saja membeli kucing dalam karung. Sebab, dari statistik yang dibuatnya selama bermain di Liga Thailand, dalam satu musim golnya tak pernah mencapai angka 20 gol. 

Pemain yang musim lalu nyaris merapat ke Maung Bandung tersebut sebenarnya sudah tak muda lagi. Persib harusnya mampu mencari striker yang lincah, cepat dan cerdik seperti Patrick Cruz Dos Santos (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung kedatangan striker yang merumput di Liga Thailand asal Brazil, Aron da Silva. Pemain 32 tahun tersebut bakal menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News