Persib Gelar Dua Uji Coba Sebelum Berlaga di Arena

Persib Gelar Dua Uji Coba Sebelum Berlaga di Arena
Penggawa Persib Bandung/ Dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung menyiapkan dua laga uji coba untuk memantapkan persiapan menuju turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dua laga itu melawan tim lokal, yakni Banaspati dan tim PON Jawa barat

"Uji coba ini sebagai persiapan kita jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mudah-mudahan persiapan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan tim bisa tampil maksimal," kata Djadjang, Sabtu (7/11).

Meski untuk pematangan tim, Persib sejauh ini masih belum bisa latihan dengan tim yang lengkap. Karena itu, di uji coba pertama Djadjang akan lebih banyak memaksimalkan kinerja tim pelapis yang selama ini jarang jadi starting eleven.

"Saat uji coba lawan Banaspati, pemain dipastikan belum lengkap semua, beberapa pemain masih main di Habibie Cup. Pemain lainnya, Insya Allah akan segera datang," terangnya.

Uji coba kontra banaspati sendiri digelar Minggu (8/11) di Stadion Mini Waragati Palasah, Majalengka. Sementara untuk melawan Tim PON Jabar, digelar pada Rabu (11/11) di Lapangan Football Plus Arena, Cihideung Kabupaten Bandung Barat. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Persib Bandung menyiapkan dua laga uji coba untuk memantapkan persiapan menuju turnamen Piala Jenderal Sudirman. Dua laga itu melawan tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News