Persib Ternyata Sempat Ketakutan Ladeni New Radiant

Persib Ternyata Sempat Ketakutan Ladeni New Radiant
Persib Ternyata Sempat Ketakutan Ladeni New Radiant

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung memang sukses menekuk New Radiant dengan skor telak 4-1 pada laga perdana Grup H Piala AFC 2015. Namun, jajaran pelatih Persib ternyata sempat ketakutan melihat permainan Radiant.

Pasalnya, tim asal Maladewa tersebut mampu tampil impresif sejak awal pertandingan. Meski bermain di kandang Persib, Radiant ternyata tak keder menghadapi teror Bobotoh.

"Kami di awal tadi sempat kaget dan was-was melihat gaya main lawan. Begitu kick off, lawan berani main terbuka dan menyerang," terang pelatih Persib, Emral Abus setelah seperti dilansir situs resmi klub.

Untungnya, para penggawa Persib bisa keluar dari tekanan. Dukungan dari ribuan Bobotoh juga mampu mendongkrak semangat juang Atep dkk dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

"Di ruang ganti, kami bilang ke pemain untuk waspada. Karena lawan pasti main terbuka untuk mengejar gol. Sempat khawatir juga saat lawan mencetak satu gol, tapi anak-anak bisa konsisten dan kami menang," tegas Emral. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Persib Bandung memang sukses menekuk New Radiant dengan skor telak 4-1 pada laga perdana Grup H Piala AFC 2015. Namun, jajaran pelatih Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News