Persib vs Borneo FC 0-0, Pemain Asing dan Naturalisasi Maung Loyo

Persib vs Borneo FC 0-0, Pemain Asing dan Naturalisasi Maung Loyo
Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 lawan Borneo FC dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Kelap Dua Sport Center, Tangerang, Kamis (23/9) malam.

Dengan hasil ini, Persib belum bisa mencapai performa terbaiknya.

Hasil imbang ini cukup menyedihkan bagi tim sekelas Persib. Borneo sejatinya masih timpang sepeninggal Pelatih Mario Gomez yang berhenti di tengah jalan. Selain itu, dari permainan dan materi, Persib harusnya lebih unggul.

Dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 tersebut, Persib diperkuat hampir seluruh pemain asingnya. Ditambah lagi, mereka diperkuat pemain naturalisasi yang kualitasnya seharusnya setara pemain asing.

Walaupun demikian, nyatanya Persib tak mampu dominan melawan tim yang secara materi berada di bawah mereka.

Sebaliknya, Maung Bandung juga sempat beberapa kali tertekan dengan gaya permainan memanfaatkan serangan balik dari Borneo yang cukup berbahaya.

Sejatinya, Febri Hariyadi dan Beckham sudah menunjukkan kerja sama yang apik. Mereka mampu mengecoh pemain lawan berkali-kali untuk membuka ruang serangan.

Sayang, saat bola tinggal di-finishing, Wander Luiz ternyata tak berhasil menjalankan tugasnya. Sepakannya malah melambung tinggi.

Persib vs Borneo FC berakhir dengan skor kacamata. Dengan hasil ini, Maung Bandung belum bisa mencapai performa terbaiknya.