Persib Vs Borneo FC: Lerby Eliandry dkk Diminta Jangan Sampai Terlena

Persib Vs Borneo FC: Lerby Eliandry dkk Diminta Jangan Sampai Terlena
Skuat Borneo FC tak boleh bersantai jelang leg kedua kontra Persib Bandung. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 pada 4 Mei mendatang.

Meski telah meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung di leg pertama pada (24/4) lalu, Lerby Eliandry dkk diminta tidak jemawa. Pesut Etam mesti fokus dan bersiap melakoni laga berat saat giliran bertandang.

Menempatkan satu langkah di semifinal Piala Indoensia, Borneo FC sebenarnya hanya perlu hasil seri saat bertandang ke Bandung. Namun menilik angkernya kandang Persib, skuat Pesut Etam wajib waspada.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, kemenangan atas Persib di leg pertama wajib dilupakan. Pengusaha muda asli Samarinda ini enggan timnya terlena dan tak fokus dalam persiapan.

Baca Juga: Polisi Rekomendasikan Duel Persib Vs Borneo FC Digelar pada 4 Mei

"Hasil leg pertama walau menang tidak sepenuhnya bagus untuk kami. Persib punya modal gol tandang yang menguntungkan bagi mereka," ujar Nabil.

Meski Persib bakal diunggulkan pada leg kedua, Nabil menegaskan Borneo FC tak gentar. Dia juga teringat memori manis saat menyingkirkan Pangeran Biru di Piala Presiden 2017. Kala itu Asri Akbar cs menang adu penalti di babak semifinal.

"Kami akan manfaatkan semua tenaga dan pikiran untuk leg kedua nanti. Kemenangan 2-1 di kandang tetap jadi modal berharga yang akan memotivasi tim," imbuhnya.

Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 pada 4 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News