Persib vs PSS, Maung Bandung Terancam Tanpa Penyerang Andalan

Persib vs PSS, Maung Bandung Terancam Tanpa Penyerang Andalan
Striker Persib Bandung Ezra Walian. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian terancam absen saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (5/2).

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan Ezra absen latihan hari ini karena menderita sakit.

Rafi menjelaskan Ezra mengalami gangguan kesehatan dalam beberapa hari ke belakang dan berdasarkan hasil tes laboratorium, pemain kelahiran Belanda itu membutuhkan istirahat selama satu hari.

"Ezra sakit, punya keluhan lebih kepada badan lemas. Saya minta dia untuk periksa di laboratorium dan sudah dilakukan hari ini. Hasilnya, dia butuh istirahat satu hari ini," ungkap Rafi Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Kemungkinan absennya Ezra pada pertandingan kontra PSS nanti tentu menjadi kerugian untuk skuad asuhan Luis Milla yang kini tercatat 13 kali tak terkalahkan pada ajang Liga 1 Indonesia 2022/23.

Pada pertandingan terakhir menghadapi PSIS Semarang, Ezra tercatat tampil sejak menit pertama dan memberikan operan kunci pada gol kedua yang dicetak oleh Ciro Alves.

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 12 penampilan untuk Persib Bandung pada ajang Liga 1 Indonesia dengan torehan 1 gol dari total 453 menit bermain.

Satu gol yang ia cetak tersebut lahir pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia dan menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo dengan skor akhir 2-1.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian terancam absen saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News