Persiba Balikpapan Mulai Panaskan Mesin

Persiba Balikpapan Mulai Panaskan Mesin
Haryadi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sudah mulai memanaskan mesin lewat latihan perdana di Lapangan Yonif Raider 600/Modang, Manggar, Balikpapan Timur.

Latihan yang akan digelar hari ini nantinya ditujukan untuk pemulihan fisik setelah libur kompetisi.

Selain itu, sebagai ajang seleksi bagi para pemain yang melamar.

“Hasil seleksi akan saya berikan ke pelatih (Wanderley Machado da Silva Junior). Nanti dia yang akan menentukan siapa yang lolos seleksi,” kata Pelatih Persiba, Haryadi Minggu (17/12).

Disinggung berapa pemain yang bakal mengikuti latihan perdana, Haryadi mengaku belum tahu. “Sejauh ini, sudah ada 10 pemain, kemungkinan bertambah, soalnya malam (kemarin, Red) ada yang datang lagi,” ujarnya.

Dari 10 pemain tersebut, beberapa nama merupakan pemain Persiba U-19. Selain itu, ada wajah lama seperti Bryan Cesar. Juga ada nama pemain yang sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra musim lalu, Steven Linusa dan Jemmy Lakengke.

Tak ketinggalan eks Bali United, Syaiful Anwar. Pemain yang berposisi sebagai stopper itu sebelumnya absen cukup lama lantaran dibekap cedera.

Nama lain yang juga dipastikan hadir di latihan perdana adalah Rudiyana (Persis Solo), Beni Oktavianto (Persik Kediri), Revi Agung (PSS Sleman), dan Akbar Zakaria (Persepam Madura).

Persiba Balikpapan sudah mulai memanaskan mesin lewat latihan perdana di Lapangan Yonif Raider 600/Modang, Manggar, Balikpapan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News