Persiba Ingin Cari Poin Pengganti di Markas PSM

Persiba Ingin Cari Poin Pengganti di Markas PSM
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Barito Putera di Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (20/10) kemarin.

Pelatih Persiba Haryadi meminta para pemain segera move on.

Mereka juga dituntut melakukan persiapan maksimal agar bisa mencuri poin saat melakoni laga superberat, menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10).

Diketahui, saat ini PSM Makassar jadi salah satu kontestan Liga 1 2017 yang berhasil menjaga keperawanan home base mereka dari kekalahan.

Dari 14 laga yang sudah dilewati, Juku Eja mampu mengukir 13 kemenangan. Anak asuh Robert Rene Albert hanya sekali imbang 1-1 dengan Barito Putera, 18 Juli lalu.

Pelatih Persiba Haryadi menyadari, tugasnya di pekan ke-30 Liga 1 sangat berat. Namun, dia tetap optimistis mampu meraih poin di Makassar.

Sebagai pengganti poin yang hilang saat menjamu Barito Putera. Mengingat saat ini Persiba kian tertinggal dari para pesaing dalam perburuan tiket lolos degradasi.

Persiba terpaut lima poin dari Perseru Serui di peringkat 16 dengan 28 angka dan tertinggal enam poin dari Semen Padang di batas akhir zona aman.

Persiba Balikpapan baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Barito Putera di Stadion Batakan Balikpapan, Jumat (20/10) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News