Persiba Vs Martapura FC: Ujian Tuan Rumah yang Sesungguhnya

Persiba Vs Martapura FC: Ujian Tuan Rumah yang Sesungguhnya
Pemain Persiba Balikpapan menggiring bola dalam laga kontra Persegres Gresik, Jumat (20/7) lalu. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Haryadi mengatakan akan menggunakan formasi berbeda saat menjamu Martapura FC pada Rabu (25/7) mendatang.

Dia tidak menjamin akan menerapkan skema yang sama saat mengalahkan Persegres Gresik United, 6-0 pada Jumat (20/7).

Haryadi menyebut, dirinya tetap akan melihat sejauh mana kesiapan pemain sebelum menentukan starting eleven.

“Ya, skema pada pertandingan kemarin berjalan baik, tapi saya masih membuka peluang melakukan rotasi. Pemain yang paling siaplah yang akan masuk starting eleven,” terang Haryadi.

Pada pertandingan melawan Persegres Gresik United, Haryadi memang melakukan perubahan cukup mencolok, hampir di semua lini.

Di belakang, dia lebih memilih memainkan Jemmy Lakengke yang notabene stopper sebagai bek kanan, mengisi pos yang ditinggalkan Kasim Slamat.

Di sektor gelandang, Haryadi juga mencadangkan Bryan Cesar yang selama tak pernah absen. Namun, tetap diturunkan di babak kedua.

Yang paling utama, tentu perubahan yang dilakukan Haryadi di lini serang. Dia memilih menurunkan Rossi Noprihanis dan Beni Oktovianto sebagai duet penyerang. Sementara ujung tombak Dimas Galih dan Dani Namangge, mesti rela duduk di bangku cadangan.

Pelatih Persiba Haryadi mengatakan akan menggunakan formasi berbeda saat menjamu Martapura FC pada Rabu (25/7) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News