Persibo Bangga Dikalahkan Madura United Lewat Adu Penalti

Persibo Bangga Dikalahkan Madura United Lewat Adu Penalti
Format pembagian bagan drawing Piala Indonesia 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro takluk dari Madura United via adu penalti dengan skor 1-3 dalam laga pembuka Piala Indonesia 2018, Selasa (8/5), setelah di waktu normal kedua tim main imbang 1-1.

Menanggapi hasil ini, Pelatih Persibo Jordi Kartiko mengaku puas melihat permainan skuatnya.

Lebih dari itu, dia juga terkaget-kaget timnya ternyata mampu tampil apik, spartan, dan penuh motivasi sehingga bisa mengimbangi Madura United yang merupakan tim Liga 1.

Menurut dia, Persibo hanya melakukan persiapan selama sepekan jelang lawan Madura United. Dengan masa yang pendek itu, Jordi bangga tim Liga 3 ternyata tak mudah kalah dari tim yang beda kasta dua tingkat tersebut.

"Persiapan kami hanya satu minggu. Beda postur tubuh pemain, usia pemain kami masih muda 17-20 tahun, ini masih seleksi. Saya bangga dengan hasil ini," kata Jordi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah pertandingan ini, Persibo menurut dia akan langsung melakukan evaluasi, mulai dari menambah pemain sampai dengan memperbaiki permainan. Laga ini penting baginya karena sebagai ajang uji kekuatan Persibo yang akan tampil di Liga 3 zona Jawa Timur.

Dalam pertandingan ini, Persibo memang takluk dari adu penalti setelah tiga dari empat penendangnya gagal menceploskan bola. Sementara itu, Madura United sukses menjaringkan tiga gol, dari empat penendang. (dkk/jpnn)


Persibo hanya melakukan persiapan selama sepekan jelang lawan Madura United. Jordi bangga tim Liga 3 ternyata tak mudah kalah dari tim yang beda kasta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News