JPNN.com

Persija Bungkam Geylang, Launching Skuad yang Sempurna

Minggu, 23 Februari 2020 – 22:53 WIB
Persija Bungkam Geylang, Launching Skuad yang Sempurna - JPNN.com
Suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2) malam saat laga uji coba Persija Jakarta vs Geylang International, tim asal Singapura. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil memenangi laga uji coba melawan tim asal Singapura, Geylang International, dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2) malam.

Meskipun bertajuk uji coba sebagai rangkaian dari launching tim Macan Kemayoran untuk musim 2020, Laga ini tetap berjalan seru. Permainan atraktif dan agresif ditunjukkan oleh pemain-pemain Persija.

Tekanan sporadis di menit awal itu membuat Geylang kelimpungan, sampai akhirnya sebuah skema sepakan bebas membuat SUGBK bergemuruh. Set peice dari Marc Klok, mampu disundul oleh Osvaldo. Sempat mengenai pemain Geylang, namun bola tak berubah arah dan tetap meluncur ke gawang Geylang. Skor jadi 1-0. 

Keunggulan itu nyaris digandakan oleh Rohit Chand, sayang sepakannya masih mengenai tiang pada menit ke-31. Sampai laga babak pertama usai, skor tak berubah dan 1-0 untuk Persija.

Pada babak kedua, Persija memperagakan permainan yang sama dengan babak pertama. Tetap memainkan serangan yang cepat dan tajam di awal, Marko Simic kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-50. Memanfaatkan assist Osvaldo Haay, dia mencari ruang dan melepaskan sepakan yang menjebol gawang Geylang.

Geylang sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-69 lewat Panagiotis. Dia mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Persija yang sudah merasa di atas angin.

Tak ingin menodai kesempatan menang di laga launching mereka, Persija kembali bangkit. Akhirnya, aksi dari Heri Susanto pada menit ke-82 mengubah kedudukan. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti, menjadikan skor 3-1. Sampai laga usai, skor tak berubah dan Persija berhasil memenangi laga pembuka mereka jelang Liga 1 2020.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri