Persija Dapat Dukungan Polres Bogor Berkandang di Pakansari

Persija Dapat Dukungan Polres Bogor Berkandang di Pakansari
Suasana pertemuan Elemen Persija dengan Polres Bogor. Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Upaya Persija Jakarta untuk menjadikan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandang di laga tertentu membuahkan hasil.

Penggunaan Stadion Pakansari, diberikan setelah pihak panpel pertandingan Persija, elemen suporter The Jakmania, dan Polres Bogor menggelar pertemuan di Polres Bogor pada Rabu (4/4) petang.

Dalam forum ini, Polres Bogor diwakili Kabag Ops Kompol A. Faisal Pasaribu dan Kasat Intel, AKP Saefuddin. Hasilnya, pihak keamanan Bogor menyambut dengan tangan terbuka asalkan pihak Persija bisa memenuhi beberapa catatan.

"Prinsipnya, pihak kepolisian siap dan mendukung Persija bermain di Pakansari. Namun, yang menjadi catatan dari kami adalah agar panpel Persija dan The Jakmania dapat menjalin silaturahmi pendekatan dengan simpul Viking yang berada di wilayah Bogor, terutama Pakansari. Kemudian panpel Persija juga bisa menjalin kerja sama dengan pemerintah kabupaten yang memiliki venue Pakansari," kata Faisal, usai pertemuan.

Ketua panpel Persija Arief Perdana Kusuma menjelaskan, bahwa sambutan yang positif terhadap keinginan timnya untuk menggunakan Stadion Pakansari adalah hal yang harus diperjuangkan. Karena itu, pihaknya akan berusaha keras untuk memenuhi catatan yang diberikan.

"Terima kasih atas sambutan positif dan kami akan melakukan pendekatan kepada pihak seperti yang sudah disampaikan Kabag Ops Polres Bogor," terangnya.

Keinginan Polres agar ada silaturahmi, menurut Arief adalah permintaan yang cukup bagus. Dia yakin, bisa melakukan silaturahmi dengan baik karena panpel bersama PP The Jakmania akan bergandengan tangan untuk menyukseskan pertandingan Persija di Stadion Pakansari. (dkk/jpnn)

 


Upaya Persija Jakarta untuk menjadikan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandang di laga tertentu membuahkan hasil.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News