Senin, 20 Agustus 2018 – 09:37 WIB

Persija Harus Kerja Keras untuk Kalahkan PSMS Medan

Minggu, 12 Agustus 2018 – 03:15 WIB
Persija Harus Kerja Keras untuk Kalahkan PSMS Medan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Persija Jakarta akan bersua lagi dengan PSMS Medan pada pekan ke-20 dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Kali ini, Macan Kemayoran yang akan menjamu Ayam Kinantan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan timnya bakal butuh kerja keras melawan sang tim tamu.

Menurutnya PSMS mengalami perubahan yang berarti sejak dari pertemuan terakhir kedua tim di putaran I yang berakhir kekalahan Persija 1-3 di Stadion Teladan, Medan.

Perubahan itu soal kompososi pelatih dan pemain. “Saya lihat sudah ganti pelatih, terus pemain asing cuma Lobo (Reinaldo) yang dari putaran pertama. Lainnya tiga asing baru, juga pemain lokal baru,” ujarnya, Sabtu (11/8/2018) dalam sesi temu pers kedua tim.

“Pasti mereka sudah lihat yang kurang dan diperbaiki. Kita respek dengan PSMS Medan. Kita sudah main tiga kali, dua di Piala Presiden dan sekali di putaran pertama. Kita harus kerja keras,” ungkapnya.

Untuk meraih poin lawan Ayam Kinantan, diakui Teco-sapaan akrabnya, punya konsistensi yang sudah dijalani pada empat pertandingan Persija. Di mana mereka menuai tren positif.

“Sudah empat pertandingan bisa menang tiga dan satu seri. Semoga besok bisa konsisten agar posisi kita bisa di atas,” tegasnya.

Teco berharap besok Jakmania bisa datang ke Stadion Sultan Agung. “Jakmania pasti datang ke sini di pertandingan terakhir (sebelum libur Asian Games) but support tim kita,” ujarnya. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar