Persija Jakarta Kembali Kontrak Maman Abdurrahman

Persija Jakarta Kembali Kontrak Maman Abdurrahman
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman dipastikan memperkuat Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020. ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Maman Abdurrahman resmi memperpanjang kontrak setelah kembali direkrut Persija Jakarta untuk satu musim ke depan. Padahal, sebelumnya pemain bertahan ini sempat berpikir untuk membela klub lain di musim 2020.

"Saya sudah mempersiapkan diri untuk membela klub yang berbeda di tahun 2020," ujar Maman usai berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Bek berusia 37 tahun itu menyebut, situasi berubah ketika tim berjuluk Macan Kemayoran, itu kedatangan pelatih baru Sergio Farias.

Sergio meminta manajemen untuk mempertimbangkan lagi kesempatan mendapatkan tanda tangan Maman.

Kontrak eks pemain Persib Bandung itu di Persija sejatinya habis setelah Liga 1 Indonesia 2019 berakhir. Sebelum Sergio tiba, manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontrak Maman.

"Setelah pelatih baru masuk, saya mendapatkan kontak dari manajemen Persija. Manajer klub bilang kepada saya untuk mencoba lagi memperkuat Persija karena ada pertimbangan pelatih. Lagi pula, siapa yang tidak mau berkostum Persija?" tutur Maman.

Pada Rabu (22/1), klub Persija Jakarta memutuskan untuk merekrut kembali bek Maman Abdurrahman ke skuat setelah kontraknya sempat tidak diperpanjang oleh manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran pada akhir musim 2019.

Sebagai salah satu pemain paling senior di skuat, Maman bersama bek kanan Ismed Sofyan dinilai dapat membimbing para pemain Persija, bukan cuma yang mengawal jantung pertahanan tim.

Maman Abdurrahman resmi memperpanjang kontrak setelah kembali direkrut Persija Jakarta untuk satu musim ke depan. Padahal, sebelumnya pemain bertahan ini sempat berpikir untuk membela klub lain di musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News