Persija Jakarta U-19 Sukses Bungkam Selangor FA 3-1

Persija Jakarta U-19 Sukses Bungkam Selangor FA 3-1
Jakmania mendukung Persija Jakarta. Foto: Wahyudin/Jawa Pos/JPN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta U-19 berhasil memenangi laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Selangor FA, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (26/1) malam dengan skor 3-1.

Persija sukses memenangi laga setelah memanfaatkan kelengahan tim lawan di menit awal. Ekseksui tendangan bebas Desly Nur membuat skor berubah 1-0 pada menit ke-3.

Setelah gol itu, laga memang didominasi Macan Kemayoran Muda. Sayang, tak ada gol tercipta lagi sampai menit ke-30.

Pada menit ke-33, sebuah serangan dari Persija sempat membuat bek Selangor keteteteran. Mereka pun membuat pelanggaran di dalam kotak penalti dan Persija dapat keuntungan.

Taufik Hidayat yang melakukan eksekusi, gagal mencetak gol. Sepakannya mampu dibaca oleh Aidil, kiper Selangor. Tapi,Taufik mampu membayarnya dengan mencetak gol ke gawang Selangor menit ke-37. Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, tim muda Gergasi Merah yang tertinggal meningkatkan intensitas serangan. Mereka akhirnya memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat eksekusi penalti Sharvin Selvakumaran menit ke-63.

Persija yang tak mau malu di hadapan pendukungnya, mencetak gol pada menit ke 81. Hadiah penalti membuat Macan Kemayoran diunggulkan

ersija menjauh setelah kembali mendapatkan hadiah penalti yang diciptakan oleh pemain pengganti Ammar Syahdi. Skor 3-1 menjadi penutup laga uji coba internasional ini. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta U-19 berhasil memenangi laga uji coba melawan tim asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (26/1) malam dengan skor 3-1.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News