Persija Siapkan Pengganti Reinaldo dari Belanda

Persija Siapkan Pengganti Reinaldo dari Belanda
CEO Persija Gede Widiade saat ditemui di sekitar stadion Wibawa Mukti. M Amad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mulai menyiapkan striker alternatif untuk mengantikan peran Reinaldo Elias da Costa yang masih didera cedera musim depan.

Calon yang disiapkan adalah penyerang berkebangsaan Belanda. Kini, posisi pemain berkepala plontos itu pun mulai terancam.

Reinaldo saat ini masih berada di Brasil dan proses recovery dari cedera pergelangan kakinya ketika pertengahan musim Liga 1 2017.

Direktur Utama Persija Gede Widiade masih merahasiakan nama calon pengganti Reinaldo. Namun, dia menyebutkan, kalau calon striker Persija itu terlebih dahulu dijajal oleh tim pelatih Persija. Jika pemain tersebut bagus dan memenuhi kriteria, maka kemungkinan besar Reinaldo akan didepak.

“Kami akan jajal kemampuan penyerang asal Belanda yang segera datang. Dia akan kami tes dahulu sebagai pengganti Reinaldo apabila belum pulih juga Januari nanti,” ucap Gede, Jakarta, Jumat (15/12).

Pemain asal Belanda itu masih berusia di bawah 30 tahun. Nantinya ia akan dijajal saat Persija mengikuti sebuah turnamen di Malaysia pada pertengahan Januari 2018.

Tak hanya penyerang asal Belanda itu, Persija juga akan membawa beberapa nama pemain asing dari Brasil dan juga Isaka Cernak. Gede berharap para pemain asing itu bisa menunjukan kualitas terbaiknya. “Semua pemain asing yang akan datang ke Persija akan kami bawa ke Malaysia untuk melihat kemampuannya di sana,” ujar Gede.

Mengenai nasib Reinaldo di Persija yang masih abu-abu, kontestan lain Liga 1 untuk bisa mendapatkan jasa striker Brasil itu terbuka. Salah satunya Persib Bandung, meski kini belum menyampaikan minatnya untuk memboyong Reinaldo, namun dulu Persib sempat serius pada penyerang 33 tahun itu.

Persija Jakarta mulai menyiapkan striker alternatif untuk mengantikan peran Reinaldo Elias da Costa yang masih didera cedera musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News