Persija Tetap Optimistis Pascakeok di Singapura

Persija Tetap Optimistis Pascakeok di Singapura
Persija harus takluk di markas Home United. (Media Persija)

jpnn.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco yakin peluang timnya lolos ke final zona Asean Piala AFC 2018 belum tertutup, meski di leg pertama kalah 2-3 dari Home United.

Pasalnya, Persija punya modal dua gol di kandang lawan. "Tadi kami mencetak dua gol di sini, kami punya kesempatan nanti di rumah, peluang masih ada," kata Teco usai laga kepada awak media di Singapura.

Dengan hasil ini, Teco menegaskan bahwa timnya harus bisa menang dengan meyakinkan saat bertemu dalam leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Mei mendatang.

"Sekarang kami harus menang di leg kedua di rumah. Kami harus berkonsentrasi dan tidak memberikan kesempatan menyerang untuk lawan lagi. kami harus menang agar lolos ke babak selanjutnya," tandasnya.

Selain itu, Teco juga menegaskan bahwa anak asuhnya kini sudah lebih mengenal kekuatan lawan.

"Sekarang kami sudah tahu lawan. Kami lebih siap di depan suporter, Jakmania pasti datang, penuh stadion GBK. Kami harus jaga konsentrasi jangan lengah," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco yakin peluang timnya lolos ke final zona Asean Piala AFC 2018 belum tertutup, meski kalah 2-3 dari Home United


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News